Dunia wisata identik dengan pembayaran kartu kredit,fasilitas ini sangat dibutuhkan bagi para pelancong karena fasilitas yang diberikan perbankan sangat memudahkan.

Apabila anda belum mempunyai Kartu Kredit,anda bisa langsung menghubungi pihak Bank yang anda kenal dan bisa datang langsung ke kantor Bank tersebut.

Syarat yang diperlukan dalam membuat kartu kredit adalah :

  1. KTP sebagai syarat utama
  2. Mengisi formulir kartu kredit
  3. informasi perbankan minimal 1 tahun
  4. informasi slip gaji
  5. informasi refernsi (kalo diperlukan)

tunggu persetujuan pihak bank, dan terima telepon untuk konfirmasinya.jangan memberikan informasi yang bisa membuat pihak bank ragu untuk menyetujuinya.

Cara pembayaran ke bank bisa ditentukan bila kartu kredit disetujui.Minimal pembayaran biasanya 10% dari nilai transaksi dan sebaiknya dibayar 100% apabila tagihan tidak terlalu besar agar bunganya tidak besar.Cara pembayaran dengan kartu kredit bisa diterima di semua outlet di seluruh dunia bila ada gambar MasterCard atau VISA.Untuk kemudahan lainya anda bisa tarik tunai bila keadaan mendesak.

Jadikan kartu kredit hanya sebagai pembayaran yang mendesak di pusat berbelanjaan atau di area wisata,karena sangat membantu anda dalam pembayaran dan pihak bank akan selalu menyajikan kemudahan dalam setiap transaksinya.semoga informasi ini bisa membantu perjalanan dan pembayaran yang mudah.
Place your ad on thousands of sites with BidVertiser. Get $20 in FREE clicks.